fondasi bagi aparatur sipil negara asn     html 5 support  wcag2AA ID EN

PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL PENGADILAN TINGGI MEDAN 19 APRIL 2024


Pematang Siantar, Jumat (19/04/2024)  Wakil Ketua Sayed Tarmizi, S.H., M.H. beserta para Hakim, Panitera, Para Panitera Muda dan Kasubag mengikuti kegiatan Pembinaan Teknis secara daring dari Pengadilan Tinggi Medan.

Kegiatan bertajuk Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial PT Medan ini diikuti oleh segenap peserta dari berbagai satuan kerja tingkat pertama di lingkungan Pengadilan Tinggi Medan. Mayoritas peserta adalah Ketua, Wakil Ketua, dan para Hakim dan Panitera .

Kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial ini dilaksanakan setiap hari Jumat. Dimana pembicara pada hari ini disampaikan oleh Bapak Yoserizal, S.H., M.H. selaku Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan dan sebagai Moderator Bapak Ansyori Syaifudin, S.H. selaku Hakim Tinggi AdHoc Tipikor PT Medan dengan judul materi " Beberapa Kendala Dalam Eksekusi”.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti lagu Hymne Mahkamah Agung . selanjutnya Bapak Yoserizal, S.H., M.H. sebagai narasumber memaparkan materinya yaitu Beberapa Kendala Dalam Eksekusi.

Dalam kegiatan ini juga dibuka kesempatan sesi tanya jawab dari para peserta, yang berlangsung sangat menarik dan antusias. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.