Hari : Jumat , Tanggal : 14 Desember 2018


ASSESMENT SURVEILAN OLEH TIM TAPM PENGADILAN TINGGI MEDAN PADA PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR.


Tanggal : 04 Mei 2018

Posting : pnpms

Dibaca : 181 kali

Assesment Surveilan oleh TIM TAPM Pengadilan Tinggi Medan 

Pada Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

 

 

assesor

 

Pematang Siantar - www.pn-pematangsiantarkota.go.id, Kamis 03 Mei 2018 Berlangsung Assesment Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu terhadap Pengadilan Negeri Pematang Siantar. Assesment surveilan ini adalah agenda yang sudah terjadwal sebagai konsekuensi dari telah diperolehnya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Pematang Siantar pada Nopember 2017 lalu. Sertifikat tersebut berlaku 3 tahun dan akan diadakan surveilan tiap 6 bulan sekali dalam kurun waktu 3 tahun tersebut. Artinya, surveilan kali ini adalah surveilan untuk yang pertama kali sejak diperolehnya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

 

Assesment Surveilan ini dilaksanakan oleh Tim Assesor dari TIM TAPM Pengadilan Tinggi Medan, Adapun Tim assesor dari Pengadilan Tinggi Medan yang melakukan surveilan ke Pengadilan Pengadilan Negeri Pematang Siantar antara lain :

  1. Bapak Agung Wibowo, SH., MHum., sebagai Ketua Tim Audit (Lead Assessor)
  2. Bapak Aroziduhu Waruwu,SH.,MH., sebagai Anggota Tim Audit (Assessor)
  3. Bapak Fachrial, SH.,MHum., sebagai Anggota Tim
  4. Bapak Andi Pramono, S.Kom, M.Si., sebagai Anggota Tim

Tim tersebut hadir di Pengadilan Pengadilan Negeri Pematang Siantar disambut oleh Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti, SH.,MH Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar. Setelah selesai Opening Meeting, segera dilaksanakan proses assesment dengan melakukan wawancara kepada Pimpinan Pengadilan Negeri Pematang Siantar. Dilanjutkan dengan meninjau langsung ke setiap ruangan dan bagian di Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

 

assesor1assesor2

assesor3assesor4

 

Setelah proses assessment selesai dilanjutkan dengan Closing Meeting oleh TIM Assesment TAPM Pengadilan Tinggi Medan  pada hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 dengan penyampaian hasil temuan dari TIM dan penyerahan hasil temuan oleh Bapak Agung Wibowo, SH., MHum., Selaku Ketua TIM Assesment TAPM Pengadilan Tinggi Medan kepada Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti, SH.,MH.

 

assesor5assesor6