Hari : Rabu , Tanggal : 22 Agustus 2018


KUNJUNGAN KERJA DIRJEN BADAN PERADILAN UMUM BESERTA KETUA PENGADILAN TINGGI MEDAN KE PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR KELAS IB


Tanggal : 20 April 2018

Posting : pnpms

Dibaca : 170 kali

Dirjen

 

Pematang Siantar, Pada hari ini Jumat tanggal 20 April 2018 Pengadilan Negeri Pematang Siantar mendapat kehormatan kunjungan dari Direktur Jendral Badan Peradilan Umum bapak Dr. Herri Swantoro, SH., MH. didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. H. Cicut Sutiarso, SH. M.Hum beserta rombongan.


Sebelumnya rombongan Dirjen Badilum telah melakukan Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Negeri Medan Kelas IA Khusus dan melakukan kunjungan langsung di Pengadilan Negeri Tebing Tinggi  dan Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB


Kedatangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dan Pengadilan Tinggi Medan disambut oleh Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar beserta Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB.

 

Tim, baik dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum maupun dari Pengadilan Tinggi Medan mengawali dengan berinteraksi langsung dengan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB dilanjutkan dengan juga berkeliling meninjau setiap ruangan  yang terdapat di Pengadilan Negeri Pematang Siantar, termasuk Ruang Sidang Anak terintegrasi, Ruang Teleconfrence dan Ruang Arsip.

 

DirjenFirjenDirjenDirjenDirjenDirjenDirjenDirjen

 

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Herri Swantoro, S.H., M.H. beserta tim berharap agar Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB dapat mewujudkan peradilan yang baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan.